photo Winning728x90TangkasPokerkuNew_zps155d2542.gif  photo Promosi728x90_zps36ce24d3.gif

Lippi: Juventus Bisa Tumbangkan Madrid


TURIN, Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, menilai, Juventus memiliki kualitas untuk menyulitkan Real Madrid dalam kualifikasi Grup B Liga Champions 2013-14. Juventus, kata dia, dapat mengalahkan Madrid jika keduanya bertemu pada grup tersebut.

Sejauh ini Juventus baru mengemas dua poin dari hasil dua kali imbang kontra Kopenhagen (1-1) dan Galatasaray (2-2). Sementara Madrid sukses meraih poin penuh dari dua pertandingan terakhirnya.

Juventus bercokol di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin dua, tertinggal empat angka dari Madrid di puncak klasemen. Lippi pun menilai, Juventus bisa mengalahkan Madrid saat keduanya bertemu dalam laga selanjutnya pada 5 November mendatang.

"Resep untuk mengalahkan mereka (Madrid) sangat sederhana. Anda perlu percaya pada kualitas Anda sendiri dan tetap terorganisasi dengan baik," ungkap pelatih yang kini menangani Guangzhou Evergrande itu.

"Kejutan sangat mungkin terjadi. Kuncinya adalah percaya untuk meraih hasil bagus. Juventus saat ini sama seperti Juventus saya dulu dan mereka mempunyai semua karakteristik yang dibutuhkan oleh tim."

"Ditambah Real Madrid juga tidak terlalu luar biasa sejauh ini. Jadi, saya tidak ragu Juventus akan menunjukkan dua performa bagus (saat melawan Madrid)," tukas Lipp
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger