photo Winning728x90TangkasPokerkuNew_zps155d2542.gif  photo Promosi728x90_zps36ce24d3.gif

Higuain Sita Perhatian Maradona


beritajitubola.blogspot.com BUENOS AIRES – Posisi yang diraih Napoli di turnamen Seria A musim menjadi perhatian tersendiri bagi legenda hidup Napoli, Diego Maradona. Baginya kesuksesan Napoli yang finis di posisi tiga laga Seri A dan menjadi kampiun Coppa Italia juga didukung oleh pemain anyar Gonzalo Higuain.

Higuain bergabung bersama Gli Azzurri dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan mahar sebesar 40 juta euro. Di awal musim, Higuain menunjukkan performa yang maksimal yang mengundang decak kagum Maradona dengan menciptakan 22 gol dalam 42 laga.

Menurut mantan pelatih Timnas Argentina ini, pemain berusia 26 tahun  itu juga bisa membantu La Albiceleste menjadi kampiun di Piala Dunia. Keyakinan tersebut tetap dilontarkan meski pelatih Alejandro Sabella belum mengumumkan 23 skuad utamanya.  

“Saya pernah memberi saran kepadanya pada 2010 agar dia harus fokus dalam skill sebagai striker. Dan sekarang saya sudah melihatnya berkembang dan menjadi pemenang. Saat berlaga Gonzalo membuat perubahan,” ujar Maradona seperti dilansir Goal, Kamis (29/5/2014).

Meski memuji performa apik yang ditujukan pemain kelahiran Prancis itu, Maradona tetap menyarankan klub untuk membeli banyak pemain handal di bursa transfer musim panas ini. Hal ini dia sarankan untuk membantu Gli Azurri menjadi Scudetto yang  terakhir mereka raih 24 tahun silam.

“Higuan tidak hanya harus meraih Scudetto bersama Napoli tapi juga harus mencetak gol untuk membantu Argentina juara di Piala Dunia. Higuain sendiri tidak dapat memenangkan trofi. Ada beberapa hal yang hilang dan Presiden (Aurelio de Laurentiis) harus melakukan hal yang lebih menggigit di bursa transfer,” sambungnya. (acf)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger