photo Winning728x90TangkasPokerkuNew_zps155d2542.gif  photo Promosi728x90_zps36ce24d3.gif

Madrid Beri Isyarat Pinjamkan Morata?


beritajitubola.blogspot.com MADRID – Alvaro Morata merupakan pemain belia asli jebolan cantera Real Madrid dan tampil baik di ajang internasional, saat menjuarai Piala Eropa bersama Spanyol U-19 (2011) dan U-21 (2013). Namun namanya tak banyak menghiasi skuad utama Madrid, setelah tergeser oleh nama beken lainnya semisal Karim Benzema.

Ya, konsekuensi berada di tim bertabur bintang seperti Los Blancos tengah dirasakannya dalam dua musim terakhir. Ketakutan akan “kutukan” cantera Madrid yang lebih sukses di klub lain pun mulai menghampiri pada Morata, jika terus hanya menjadi pelapis pemain inti Madrid. Alhasil, presiden klub, mengisyaratkan akan meminjamkan Morata jika ia ingin bermain sering.

“Saya telah berbicara dengan pelatih dan Morata untuk melihat yang terbaik untuk semuanya. Sebagai contoh, apa yang kami telah lakukan kepada Dani Carvajal sangatlah positif, ia pergi untuk bermain,” ujar Perez kepada Onda Cero, Kamis (29/5/2014).

“Untuk kami, jika menjual pemain, maka hal itu hanya agar pemain dapat bermain lebih sering. Tapi, tempat terbaik untuk melakukannya ada di Madrid,” lanjutnya

Meski begitu, Madrid telah berubah perlahan pasca ditangani Carlo Ancelotti. Tak lagi mengandalkan nama beken, Madrid kini juga mengandalkan muka-muka ‘segar’ seperti Isco Alcarcon, Asier Illarramendi, Daniel Carvajal dan Jese Rodriguez.

Keputusan kini mutlak berada pada tangan Morata untuk memutuskan angkat kaki dari Santiago Bernabeu, atau mencari jam terbang lebih di klub lain yang mengincarnya seperti Arsenal dan Juventus
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger