photo Winning728x90TangkasPokerkuNew_zps155d2542.gif  photo Promosi728x90_zps36ce24d3.gif

Rakitic Antara Bernabeu & Camp Nou


BERITA LIGA SPANYOL YANG DI KUPAS OLEH http://beritajitubola.blogspot.com/ ZAGREB – Ivan Rakitic berkesempatan memperkaya buku kariernya bersama tim besar macam Real Madrid atau Barcelona. Mediocampista Sevilla asal Kroasia itu tengah jadi incaran dua raksasa yang bermarkas di Santiago Bernabéu dan Camp Nou itu.

Sedianya, Rakitic mendapati tiga tawaran sekaligus dari Barca serta duo tim asal Ibu Kota, El Real dan Atlético Madrid. Namun nampaknya hanya Blaugrana dan Real – terlepas dari tawaran kontrak baru Sevilla, yang akan dipertimbangkan Rakitic.

Kabar ini mencuat setelah sang Ayah, Luka Rakitic membeberkan informasi ini pada media Kroasia, Jutarnji di mana saat ini, Dejan yang juga Kakak sekaligus agen Ivan Rakitic, menerima tiga tawaran konkret itu sekaligus.

“Kakaknya, Dejan yang mewakili kariernya, punya tawaran dari Real Madrid, Barcelona dan Atlético Madrid. Tapi kami akan memutuskannya setelah Piala Dunia,” ungkap Luka, seperti dilansir 101GreatGoals, Minggu (1/6/2014).

Ya, Rakitic baru akan memutuskan ke mana kariernya akan berlanjut usai membela Kroasia di Piala Dunia 2014 mendatang. Meski begitu, Luka sedikit menyiratkan kemungkinan terbesar di mana putranya, cenderung akan memilih kubu Katalan.

“Setelah Piala Dunia, kami akan memulai diskusi. Meski begitu, kondisi ini tetap belum lebih baik dari yang diajukan Sevilla dan Ivan, merupakan dewa di sana. Meski begitu, Barcelona tetaplah Barcelona,” tutup sang Ayah menyiratkan opsi Barca.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger