photo Winning728x90TangkasPokerkuNew_zps155d2542.gif  photo Promosi728x90_zps36ce24d3.gif

Bayern Pinjamkan Bek Mudanya ke Schalke


Berisikan materi pemain-pemain kelas wahid, Bayern Munich akhirnya memutuskan untuk meminjamkan salah satu aset masa depannya, demi mendapatkan pengalaman lebih.

Adalah Jan Kirchhoff, pemain muda yang dipinjamkan Bayern ke Schalke 04. Bek 23 tahun ini dilepas ke Gelsenkirchen hingga musim panas 2015. Begitu bursa transfer musim dingin dibuka, Januari nanti, Kirchhoff akan merapat ke kubu Royal Blues –julukan Schalke.

Keputusan meminjamkan bek yang baru didatangkan dari Mainz pada bursa transfer musim panas lalu, diambil petinggi FC Hollywood, karena sulitnya memberikan kesempatan reguler di skuad inti Bayern.

Diketahui, Kirchhoff harus bersaing dengan bek-bek top semisal, Daniel Van Buyten, Dante, Jerome Boateng dan Holger Badstuber. Sulit tentunya bagi Pep Guardiola untuk memasukkannya dalam skema permainan. Ini dibuktikan dengan hanya 11 caps yang bisa diberikan Bayern kepadanya.

“Saya rasa, ini adalah keputusan yang menguntungkan untuk ketiga pihak. Jan akan mendapat jam terbang yang cukup di Schalke, di mana dia tidak selalu mendapatkannya di Bayern,” ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge sebagaimana dikutip Goal, Jumat (27/12/2013).

“Kami mendoakan yang terbaik dan berharap dia bisa berkembang di sana. Jadi, jika dibutuhkan dia bisa kembali ke Bayern pada 2015,” paparnya. (acf)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger