photo Winning728x90TangkasPokerkuNew_zps155d2542.gif  photo Promosi728x90_zps36ce24d3.gif

Ronaldo Ingin Dilatih Mourinho & Ferguson (Lagi)


DUBAI – Tampaknya rasa rindu ingin dilatih mantan pelatih menghinggapi Cristiano Ronaldo. Pemain andalan Real Madrid ini masih ingin bekerja sama dengan mantan pelatihnya, seperti Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson.

Mourinho memang pernah melatih Ronaldo saat masih membesut Real Madrid, namun kini sang pelatih yang dikenal dengan julukan The Special One hengkang pada musim panas lalu untuk bergabung ke Chelsea.

Muncul cerita, bahwa salah satu penyebab kepergian Mourinho adalah terjadi keretakan antara kedua pria asal Portugal itu. Namun Ronaldo coba menepis kabar itu dan menganggap tak ada konfrontasi antara mereka.

“Memaafkan Mourinho? Saya selalu memaafkan semua orang. Lagipula kami tidak pernah punya konfrontasi dan saya tidak pernah berbicara buruk tentang siapa pun," kata Ronaldo ke Bola TV, Minggu (29/12/2013).

“Saya akan bekerja sama dengan Mourinho lagi dan dengan pelatih lain yang pernah saya ikuti, seperti (Sir Alex) Ferguson, (Manuel) Pellegrini, dan (Laszlo) Boloni. Karena, saya banyak belajar dari mereka,” tandas pemain berjuluk CR7 itu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger