photo Winning728x90TangkasPokerkuNew_zps155d2542.gif  photo Promosi728x90_zps36ce24d3.gif

Mazzarri: Kami Bukan Underdog


MILAN – Jelang pertandingan kontra Juventus, Inter Milan mengaku sudah siap tempur. Meskipun tidak akan diperkuat oleh pemain anyar Hernanes dan Fredy Guarin, La Beneamata akan tetap antusias menghadapi Bianconeri.

Skuad besutan Walter Mazzarri ini datang dengan catatan yang kurang memuaskan. Pasalnya, Inter terakhir kali meraih kemenangan saat menjamu AC Milan Desember tahun lalu. Berbanding terbalik dengan Juventus yang terus menjaga 13 kali kemenangannya di pentas Serie A.

Kendati begitu, allenatore Inter, Mazzarri tidak mau ambil pusing. Dirinya akan terus mempersiapkan tim sebaik mungkin agar bisa meladeni permainan si Nyonya Tua.

“Saya mencoba untuk mengisolasi tim dari segala sesuatu dan kami berharap performa kami semakin membaik untuk mewujudkan misi kami,”ujar Mazzarri seperti dilansir Football-Italia, Minggu (2/2/2014).

“Apakah gap 23 poin memeperlihatkan kekautan kedua tim? Tidak menurut saya. Apakah kami underdog? Saya tidak mengkhawatirkan soal itu. Jika kami mampu menampilkan performa yang baik, maka kami bisa menantang siapa pun. Hasil datang dari banyak hal dan kami harus fokus pada performa kami,”lanjut Mazzarri.

Jika melihat rekam jejak performa Juventus jika bermain di kandang sendiri cukup mengesankan. Tapi, tetap saja Mazzarri akan terus menampilkan performa yang menjanjikan.

“Statistik menujukkan bahwa jika Juventus tampil di Juventus Stadium mereka selalu mendapatkan hasil yang baik dan mereka selalu kuat jika bermain di kandang sendiri. Itu adalah faktor penting dan kami mempertimbangkan banyak hal, tapi selalu saya bilang bahwa kami sangat fokus pada permainan kami, itu adalah resep kesuksesan kami,”ungkap Mazzarri.

“Bianconeri memang terlihat sulit dikalahkan jika bermain di kandang, tapi kami tetap bersemangat untuk menghasilkan permainan yang terbaik. Saya juga berharap kejadian sepanjang laga akan membawa kami keberuntungan. Kami tak selalu mendapatkan hasil yang tak sepantasnya kami raih,”papar eks pelatih Napoli itu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger