photo Winning728x90TangkasPokerkuNew_zps155d2542.gif  photo Promosi728x90_zps36ce24d3.gif

Wenger Tambah Masa Bakti


beritajitubola.blogspot.com LONDON – Kendati hanya mampu meraih gelar FA Cup musim lalu, tidak menyurutkan pihak manajemen Arsenal untuk memperpanjang kontrak Arsene Wenger. Ya, The Professor akhirnya sudah sepakat akan tetap melatih The Gunners hingga tiga musim ke depan.

Sempat tersiar kabar bahwa gaffer asal Prancis itu akan didepak. Alasannya klasik, Wenger dianggap gagal karena tidak bisa bersaing di Premier League. Namun, perlahan tapi pasti kabar miring itu berubah menjadi positif. Diawali dengan kemenangan di FA Cup yang juga mengakhiri puasa gelar Tim Meriam London, lalu sampai kesepakatan dengan klub tentang kontrak pria yang melatih Arsenal sejak tahun 1996.

Wenger yang sudah menjalankan 1.010 pertandingan bersama Arsenal juga masih bertekad untuk meningkatkan prestasi Arsenal. Dengan kata lain, Wenger masih mempunyai banyak strategi untuk menjadikan Arsenal tim yang disegani di kompetisi lokal bahkan dunia.

“Saya ingin terus tinggal dan mengembangkan klub. Kami sedang memasuki periode yang sangat menarik. Kami memiliki skuad yang kuat, stabilitas keuangan dan dukungan besar dari seluruh dunia. Kami semua bertekad untuk membawa kesuksesan untuk klub ini,” ungkap Wenger seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (31/5/2014).http://beritajitubola.blogspot.com/

“Klub ini menunjukkan kepercayaan diri dan saya sangat bersyukur tentang hal itu. Kami telah memiliki periode yang fantastis dan juga periode di mana kami harus tetap bersama-sama. Setiap saat, kebersamaan kami selalu diuji dan saya selalu mendapatkan respon yang tepat. Saya pikir saya telah menunjukkan loyalitas kepada klub dan mudah-mudahan kami bisa mengukir sejarah lagi. Saya yakin kami bisa,” tandasnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger