photo Winning728x90TangkasPokerkuNew_zps155d2542.gif  photo Promosi728x90_zps36ce24d3.gif

Immobile Tak Sabar Bela Dortmund


DI PERSEMBAHKAN OLEH  beritajitubola.blogspot.com Penyerang Ciro Immobile memberikan konfirmasi akan membela Borussia Dortmund setelah rampungnya proses transfer dari Torino ke Dortmund.

"Aku senang bahwa segalanya berjalan lancar dan telah tercapai kesepakatan. Aku tidak sabar bermain untuk Borussia Dortmund," kata Immobile kepada Bild.

Immobile izin meninggalkan pemusatan latihan tim nasional Italia yang digelar di Florence, Senin (1/6/2014) pagi waktu setempat, untuk menuju ke Jerman. Setelah menjalani tes medis, Immobile akhirnya diumumkan sebagai pemain Die Borussen. http://beritajitubola.blogspot.com/

Immobile memang jadi target utama Dortmund setelah tampil gemilang pada musim lalu. Pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak 22 gol di Serie-A, yang menempatkannya sebagai capocannoniere alias top scorer di Liga Italia.

Pelatih Jurgen Klopp membutuhkan jasa Immobile untuk menggantikan Robert Lewandowski yang memilih hijrah ke Bayern Muenchen pada musim depan.http://beritajitubola.blogspot.com/
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger