photo Winning728x90TangkasPokerkuNew_zps155d2542.gif  photo Promosi728x90_zps36ce24d3.gif

Van Gaal Siap Kalahkan Liverpool di Bursa Transfer


BERITA BOLA LIGA INGGRIS DI PERSEMBAHKAN OLEH  beritajitubola.blogspot.com MANCHESTER – Pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal kabarnya ingin klub segera merampungkan kontrak sejumlah pemain bidikan sebelum dirinya kembali dari gelaran Piala Dunia, Juli mendatang, seperti dilansir Sportsmole, Senin (2/6/2014).

Van Gaal memang tengah fokus bersama Tim Nasional Belanda yang akan melakoni turnamen empat tahunan di Brasil. Namun, kabar yang beredar bahwa pelatih berusia 62 tahun itu meminta Eksekutif Vice Chairman Ed Woodward untuk melabuhkan empat target ke Teater Impian, bulan depan.

Mantan pelatih Barcelona itu rumornya berambisi mengalahkan Liverpool dalam penandatanganan Yevhen Konoplyanka, andalan lapangan tengah Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger, dan bek andal Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Sementara satu pemain lain diyakini merupakan bintang AS Roma, Kevin Strootman yang juga merupakan anak asuh Van Gaal di skuad Oranje. Namun khusus Strootmaan, proses negosiasi tampaknya akan terkendala, mengingat sang pemain tengah dirundung cedera. Hal ini pula yang menyebabkan Strootman absen di gelaran Piala Dunia.

Selain itu, Setan Merah dilaporkan kembali mendekati gelandang Blaugrana, Francesc Fabregas. United memiliki peluang besar menggaet Fabregas, mengingat Barca sudah mengumumkan tak lagi membutuhkan servis mantan kapten Arsenal itu.

Namun, United harus bekerja keras meyakinkan Fabregas untuk berlabuh di Old Trafford musim panas nanti. Pasalnya, tak sedikit klub yang mengaku tertarik kepada pemain berusia 27 tahun itu, sebut saja Manchester City, Liverpool, dan mantan klubnya, The Gunners.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger