photo Winning728x90TangkasPokerkuNew_zps155d2542.gif  photo Promosi728x90_zps36ce24d3.gif

Bentangkan Spanduk Nazi, Madrid Didamprat Sanksi UEFA


BERITA CHAMPION YANG DI KUPAS beritajitubola.blogspot.com  Euforia Real Madrid lagi-lagi terusik sanksi UEFA. Belum rampung investigasi beragam insiden yang terjadi di partai final Liga Champions lalu, El Real sudah didamprat sanksi lainnya oleh Otoritas Sepakbola Eropa itu.

Kelakuan fans, jadi akar permasalahan di mana sejumlah Madridista yang memenuhi sektor 120 dan 122 tribun Santiago Bernabéu, membentangkan spanduk Nazi, kala menerima lawatan Bayern Munich pada leg pertama semifinal, 23 April silam.

Madrid pun divonis dan diperintahkan untuk menutup dua tribun tersebut di satu laga Liga Champions musim depan. Tak hanya itu, Madrid diharuskan memajang spanduk bertuliskan, “No to Racism” di dua sektor tribun yang mesti dikosongkan tersebut.

“Real Madrid diwajibkan memasang spanduk dengan tulisan ‘No to Racism’ pada dua sektor tersebut. Perang terhadap rasisme jadi prioritas tinggi buat kami,” tulis pernyataan UEFA, seperti disitat FootballTradeDirectory, Minggu (1/6/2014).http://beritajitubola.blogspot.com/

“UEFA tak sedikit pun bretoleransi terhadap rasisme dan diskriminasi, baik di lapangan maupun di tribun (stadion),” tutup pernyataan UEFA.http://beritajitubola.blogspot.com/
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger