photo Winning728x90TangkasPokerkuNew_zps155d2542.gif  photo Promosi728x90_zps36ce24d3.gif

Saya Senang Kembali ke Liga Champions


BERITA LIGA INGGRIS YANG DI KUPAS OLEH  beritajitubola.blogspot.com LIVERPOOL – Pemain bek Liverpool, Martin Skrtel, mengaku sangat senang dengan kesuksesan timnya yang telah berhasil kembali ke Liga Champions musim depan. Menurutnya, ini merupakan musim yang luar biasa bersama skuad besutan Brendan Rodgers.

The Reds, julukan Liverpool, mengamankan tempat di Liga Champions untuk kali pertama sejak lima tahun terakhir, usai finis di posisi kedua Premier League musim 2013/14. Skrtel mengaku senang bisa merasakan malam Liga Champions di Anfield selama awal kariernya bersama Liverpool.

"Ini (Liga Champions) adalah kompetisi terbaik di dunia, semua orang ingin bermain di dalamnya," kata Skrtel seperti dikutip Sportsmole, (1/6/2014).http://beritajitubola.blogspot.com/

"Saya sudah pernah punya kesempatan untuk merasakan atmosfernya di awal karier saya bersama Liverpool dan sekarang saya senang bisa kembali merasakannya," pungkasnya.

Di musim 2013/14, Skrtel telah mencetak tujuh gol beritajitubola.blogspot.com dalam 39 penampilan untuk Liverpool. (hmr)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA BOLA TERKINI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger